DaerahLebak
Trending

TMMD Rampung, TNI Bagi-bagi Santunan pada Keluarga Tak Mampu di Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA- Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Banten, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyerahkan bantuan kepada keluarga tak mampu di Kabupaten Lebak, Rabu (31/3/2021). Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang itu digelar di Aula Sunan Giri Kodim 0603 Lebak. 

Dikatakan Gumuruh, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bagian dari rasa syukur pihaknya bersama Kodim 0603 Lebak. Dengan lancar telah menyelesaikan program TNI manunggal membangun desa (TMMD) 2021 di Desa Gununganten dan Jayasari, Kecamatan Cimarga.

“Perhatian kami terhadap anak dari keluarga tidak mampu asal Lebak merupakan bentuk perhatian TNI. Sekaligus merupakan rasa syukur kami yang telah menyelesaikan kegiatan TMMD diakhir bulan ini. Semoga bantuan yang kami berikan tersebut, dapat bermanfaat,” ujarnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi menambahkan, bantuan tidak hanya diberikan pasca TMMD, namun hal serupa juga telah dilakukan sebelum program tersebut mulai dilaksanakan.

“Sedangkan untuk dalam kegiatan di TMMD nya sendiri, kamipun turut merehab rumah tidak layak huni milik seorang warga tidak mampu di Desa Gununganten, Cimarga,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp