DaerahKesehatanLebak
Trending

TNI/Polri dan ASN di Lebak Disuntik Vaksin Mulai Senin Besok

LEBAK, BANTEN RAYA- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua dengan sasaran anggota TNI/Polri dan ASN di Kabupaten Lebak akan digelar mulai Senin, (15/3/2021). Vaksin sendiri telah tiba di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, Jumat (12/2/2021) sore. Selanjutnya akan didistribusikan ke Kodim dan Polres serta organisasi perangkat daerah (OPD) pada Minggu (14/3/2021).

Kepala Dinkes Kabupaten Lebak Triatno Supiono kepada Banten Raya membenarkan bila pemberian vaksin kepada TNI/Polri dan petugas pelayanan publik lainnya, akan dilaksanakan pada Senin (15/3/2021).

“Vaksin Sinovac yang kini sudah berada di gudang farmasi Dinkes Lebak, besok (Minggu-red) akan didistribusikan ke Polres, Kodim dan ke beberapa OPD,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan, kedatangan vaksin dari gudang milik Dinkes Banten ke gudang farmasi milik Dinkes Lebak pada Jumat (12/3/2021) sore dilakukan pengawalan anggotanya. Begitu pula saat vaksin tersebut akan didistribusikan ke Kodim, Polres serta ke beberapa OPD di lingkup Pemkab Lebak akan diperlakukan sama.

“Untuk pemberian vaksin kepada TNI/Polri, serta petugas pelayanan publik, akan dilaksanakan Senin (15/3/2021). Sehigga pendistribusian vaksin dari gudang milik Dinkes ke Kodim ke Polres dan keberapa OPD akan dilakukan besok,” tuturnya. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp