DaerahLebak

Wakapolda Turun Langsung Cek Kesiapan Pengamanan Tahun Baru di Lebak

LEBAK, BANTEN RAYA – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari mengecekan kesiapan pengamanan menjelang tahun baru 2021 di Kabupaten Lebak, Selasa (29/12/2020). 

Wakapolda yang didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo dan Irwasda Polda Banten Kombes Ady Suseno tersebut, diterima Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi di Pendopo Pemkab. Lalu bersama Wakil Bupati Ade Sumardi, Wakapolda langsung menuju posko pengamanan Natal dan tahun baru yang berlokasi di area Alun-alun Rangkasbitung.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana kepada Banten Raya membenarkan, bila kunjungan Wakapolda Banten ke Lebak adalah dalam rangka mengecek langsung aktivitas pengamanan menjelang tahun baru. Kegiatan pengaman dilakukan jajaran Polres Lebak bersama TNI maupun lembaga lain di Lebak.

“Saat tiba di Lebak, Pak Wakapolda dan rombongan diterima Pak Wakil Bupati Lebak. Lalu bersama Pak Wakil Bupati, beliau (Wakapolda) langsung mengecek aktivitas pengamanan tahun baru yang dilakukan personil Polres, Kodim 0603 Lebak serta beberapa lembaga lain yang terlibat,” ujarnya. (hudaya)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: