DaerahHukum & KriminalLebak
Trending

Warga Bogor Ditemukan Tewas di Kobong Ponpes di Gunungkencana

LEBAK, BANTEN RAYA – Aditya Rafadli (26) warga Kampung Kebasiran RT 004/001, Desa Kebasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas di sebuah kamar (kobong) di Pondok Pesantren (ponpes), Kamis (1/4/2021) sekira pukul 17.30 WIB. Ponpes yang dimaksud adalah Ponpes Raidatul Tholibin di Kampung Pasar RT 008/005 Desa Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak. 

Informasi yang dihimpun, pasca mendapat laporan dari masyarakat atas ditemukannya pria tak bernyawa tersebut Polsek Gunungkencana langsung menuju lokasi kejadian. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pria tersebut mengenakan kaos warna hitam serta menggunakan sarung motif warna hijau. Tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada jasad.

Kepala Polsek Gunungkencana Iptu Budiyono membenarkan telah memeriksa seorang mayat pria asal Kabupaten Bogor di salah satu kamar di Ponpes Raidatul Tholibin. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bersama Puskesmas Gununkencana, tidak ditemukan bekas luka penganiayaan maupun pembunuhan.

“Ada bercak darah yang keluar di bagian lubang hidung serta dibagian dada membiru dan kemerahan. Itu diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 12 jam. Sejak tadi malam (Kamis-red), kami sudah menghubungi pihak keluarganya untuk melakukan prosesi pengambilan mayat pria tersebut,” ujar. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp