DaerahPemprov BantenPendidikan
Trending

Masih Banyak Pekerjaan Rumah untuk SKh

SERANG, BANTEN RAYA – Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Pendidikan Khusus Ahmad Farid mengaku, pandemi Covid-19 yang terjadi di Banten tidak menghalangi pihaknya untuk menyukseskan sejumlah program kerja.

“Program kerja menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan bersama-sama,” kata Farid kepada Banten Raya, kemarin.

Ia menjelaskan, program kerja MKKS tahun ini diantaranya adalah mempersiapkan kegiatan lomba peserta didik pada jenjang pendidikan sekolah khusus (SKh). Kemudian mempersiapkan program assessment nasional sebagai pengganti ujian nasional dan melakukan pelatihan informasi dan teknologi (IT) untuk kepala sekolah dan guru SKh.

Menurutnya, anak-anak berkebutuhan khusus merupakan anak yang istimewa, sehingga harus diperlakukan secara istimewa oleh semua pihak. 

“Dalam waktu dekat Insya Allah, kami akan menyelenggrakan workshop percepatan nomor unit kepala sekolah dan guru, sebagai salah satu bentuk perhatian MKKS bersama Bidang Khusus pada Dindikbud Banten untuk meningkatkan kompetensi guru dan kepala SKh,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp