DaerahEkonomi & BisnisPandeglang
Trending

Aab Abdullah nyalon Ketua Kadin Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pandeglang, Aab Abdullah, mendatangi sekretariat Kadin Pandeglang, Jumat (11/6/2021). Kedatangan Aab yang didampingi sejumlah pengurus BPC Gapensi Pandeglang dan pengusaha ini untuk mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Pandeglang periode 2021-2026 mendatang.

Carataker Kadin Pandeglang Hadi Mulyana mengatakan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 20 Mei hingga 13 Juni nanti.

“Sebetulnya ini masa perpanjangan pendaftaran calon. Karena sebelumnya pendaftaran kami buka pada bulan April dan awalnya Mukab (Musyawarah Kabupaten) Kadin Pandeglang bakal dilaksanakan di bulan Mei lalu. Tapi, karena waktu itu tidak ada yang daftar akhirnya diperpanjang,” kata Hadi, Jumat (11/6/2021).

Pria yang akrab disapa Encep itu juga menyatakan, sementara ini baru satu orang yang daftar. Walaupun diakuinya, sudah ada beberapa orang yang komunikasi dengannya yang hendak mendaftar.

Menurutnya, mereka yang ingin mendaftar wajib memenuhi beberapa syarat pencalonan. Antara lain didukung 100 anggota dengan kartu tanda anggota (KTA), tercatat sebagai anggota aktif, berpengalaman dan beberapa hal lainnya.

“Kami akan persiapkan semua kebutuhan, mudah-mudahan pelaksaannya nanti berjalan lancar,” harapnya.

Ditegaskannya, Mukab Kadin Pandeglang akan digelar pada 21 Juni 2021 di daerah Carita, Kabupaten Pandeglang.

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Ditemui usai mendaftar, Aab mengungkapkan visi yang diusungnya dalam pencalonan Kadin Pandeglang adalah menjadikan kadin sebagai wakil kepentingan dunia usaha untuk meningkatkan perekonomian yang berkelanjutan, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Mohon doanya, saya ingin mengabdikan diri untuk Kadin Pandeglang. Pengusaha harus bangkit mewujudkan Pandeglang yang ramah investasi dan usaha,” kata Aab. (muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp