DaerahPandeglang

Akibat Rem Blong, Angkot Seruduk Puskesmas

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Sebuah angkot jurusan Pandeglang-Labuan nomor polisi A 1987 KG mengalami rem blong. Akibatnya, angkutan umum itu menabrak Puskesmas Cipeucang di Kampung Rumingkang, Desa Curugbarang Kecamatan Cipeucang, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Padahal, saat itu puskesmas sedang rapat warga berobat. Kecelakaan hanya membuat pintu dan loket puskesmas hancur.

Kejadian bermula ketika angkot yang dikendarai oleh Sapei melaju dari arah Pandeglang ke arah Saketi. Saat melintas di depan puskesmas yang jalannya berlubang, Sapei membanting stir ke arah kiri jalan. Akan tetapi karena rem blong Sapei lepas kendali dan akhirnya angkot yang dikendarainya meluncur ke halaman dan masuk ke puskesmas. 

Anggota Polsek Cimanuk Bripka Joko W membenarkan adanya mobil angkot nomor polisi A 1987 KG menabrak bangunan Puskesmas Cipeucang. Berdasarkan keterangan sopir, kejadian itu terjadi lantaran angkot mengalami rem blong serta menghindari mobil yang berhenti di depannya. 

“Karena jalannya rusak sehingga sopir gugup dan membelokan kendaraannya kearah Puskesmas. Dalam persitiwa laka ini tidak ada korban jiwa. Adapun kerugian materi berupa pintu masuk Puskesmas Kecamatan Cipeucang yang terbuat dari kaca rusak,” ujarnya. (muhaemin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: