DaerahEkonomi & BisnisPandeglang
Trending

BRI Cabang Pandeglang Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Panti Asuhan Hasanudin di Jalan Raya AR Hakim Pandeglang menerima bantuan sembako dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang, Senin (10/5/2021). Sembako yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Pimpinan BRI Cabang Pandeglang Hermawan Sutrisno mengatakan, sembako yang diberikan dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan. Terutama anak-anak panti asuhan selama melaksanakan bulan puasa Ramadan di masa pandemi Covid-19. 

“Sembako yang kami salurkan sebagai wujud kepedulian BRI terhadap warga sekitar. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Hasanuddin selama masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Berbagi bahagia bersama BRI’. Di mana sembako yang dibeli berasal dari nasabah BRI. Dengan harapan agar ekonomi para pedagang kembali meningkat di tengah mewabahnya virus korona. 

“Sembako yang dibagikan ini dibeli dari nasabah-nasabah BRI yang menjadi agen BRI Link. Tujuannya, agar Agen BRI Link pada saat pandemi Covid-19 ini juga terus terbantu,” katanya. Diterangkannya, bantuan itu berasal dari dana khusus corporate social responsibility (CSR) yang dianggarkan oleh kantor BRI pusat. 

“Bantuan sembako ini berasal dari dana CSR yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” terangnya. 

BACA JUGA: Cegah Kerumunan Pencairan BPUM, BRI Cabang Pandeglang Gandeng Satgas Covid-19

Hasanuddin, Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Pandeglang yang sudah menyalurkan bantuan sembako. Dia berharap, Bank BRI semakin maju dan semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat seluruh kalangan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya dukungan BRI yang telah memberikan kepercayaan kepada

kami dalam menjalankan program pedulinya,” katanya. (yanadi)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp