KesehatanPandeglang
Trending

Bupati Pandeglang Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Bupati Irna Narulita memantau pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Senin (8/3/21). Dalam pemantauannya, Irna mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi karena vaksin dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Mari kita sukseskan vaksinasi agar pandemi segera berakhir. Sebab, Sekarang yang sedang divaksin semua pelayan publik, selanjutnya masyarakat umum,” harapnya.

Tidak hanya vaksin, Irna mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Kita berharap pandemi ini segera berkahir. Makanya, kita harus mendukung program vaksinasi, kita juga harus memakai masker dan tetap menjaga jarak,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Kabupaten Pandeglang dr Raden Dewi Setiani menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelayanan publik di tingkat Kabupaten Pandeglang berjalan dengan baik. Hal ini berkat petugas medis yang terus bekerja dengan baik. “Kita bentuk tim, Alhamdulillah mereka bekerja dengan baik dan solid, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar,” jelasnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp