DaerahPandeglang
Trending

Buruan! PDAM Pandeglang Gelar Gebyar Diskon untuk Pemasangan Instalasi Baru

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang memberikan diskon untuk masyarakat. Promo ini diberikan untuk pelanggan yang melakukan pemasangan baru sambungan instalasi air. 

Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Berkah Hendi mengatakan, dikeluarkannya promo pemasangan instalasi air rumah tangga tersebut merupakan rangkaian dari program gebyar dalam rangka hari ulang tahun ke-33 PDAM Tirta Berkah. Diskon tersebut berlaku untuk wilayah Cabang Labuan, Unit IKK Menes, Unit IKK Sobang. Bagi pelanggan yang berniat memasang instalasi air datang saja ke kantor PDAM. 

“Silakan masyarakat yang mau pasang instalasi air karena lagi ada promo,” kata Hendi kepada Banten Raya ditemui di kantornya, Senin (15/2/2021). 

Diskon yang dikeluarkan, kata Hendi, cukup besar. Dari harga normal pemasangan instalasi air baru mencapai Rp1.359.050 rupiah, namun dalam gebyar hanya dikenakan Rp682.000.  

“Lumayan diskon pemasangan instalasi air ini sekitar 60 persen. Gebyar ini dari tanggal 8 Februari sampai 8 Maret 2020 terhitung satu bulan,” ujarnya. 

Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata menyebutkan, dikeluarkannya promo kompensasi pemasangan instalasi air untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Gebyar PDAM ini dalam rangka memberikan pelayanan kebutuhan air untuk masyarakat,” ujarnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button