Pandeglang
Trending

Dilaporkan Hilang Tiga Minggu, Gadis Cantik Ini Ternyata Tinggal di Rumah Pacar

Polisi menelusuri hilangnya yang bersangkutan dari saat berangkat pengajian sejak 19 Januari 2021 lalu, yang tidak kembali lagi pulang ke rumah

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Gadis bernama Nurul Huda (21) warga Kampung Tamansari, RT 001 RW 007, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang yang dilaporkan hilang ke Polsek Mandalawangi pada 19 Januari 2021 lalu oleh orang tuanya akhirnya ditemukan dan dijemput petugas kepolisian.

Korban ternyata kabur dari rumah dan memilih tinggal di rumah pacarnya di Bojonegara, Jawa Timur.

“Korban ternyata kabur dari rumah dan memilih ikut bersama pacarnya berinisial WP asal Bojonegara, Jawa Timur karena tidak direstui oleh orang tua gadis yang dinyatakan hilang itu,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, Sabtu (13/2/21).

Saat menerima laporan hilang, kata Kapolres, jajarannya langsung melakukan pencarian.

“Atas dasar laporan orang hilang dan berkat kerja keras Satreskrim Polsek Mandalawangi dan jajaran Polres, Alhamdulillah akhirnya Nurul berhasil ditemukan di rumah pacarnya dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga di Pandeglang,” katanya.

Menurut Kapolres, pihaknya menelusuri hilangnya yang bersangkutan dari saat berangkat pengajian sejak 19 Januari 2021 lalu, yang tidak kembali lagi pulang ke rumah.

“Mulanya Nurul ini dinyatakan hilang oleh keluarga dan dilaporkan kepada Polsek Mandalawangi selama kurang lebih 3 minggu. Kami mengetahui alamat WP setelah mencoba koordinasi dengan teman sepekerjaan WP lalu ditemukan alamatnya dan meminta bantuan kepada pihak Polsek Kapas Polres Bojonegoro untuk menelusuri perempuan bernama Nurul Huda di rumah WP,” jelasnya.
Diterangkannya, setelah Nurul diketahui berada di rumah pacarnya, jajaran Polres bekerjasama dengan Posek Kapas untuk melakukan pengamanan terhadap Nurul dan WP.

“Lalu kemudian Polsek Mandalawangi bersama orang tua menjemput Nurul untuk pulang. Kami menyerahkan kepada kedua orang tua baik Nurul maupun WP diberikan nasihat terlebih dahulu agar tidak menghawatirkan orang tua,” ungkapnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp