DaerahPandeglangPolitik

Dua Kader Incar Jabatan Ketua DPD PAN Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Dua kandidat kader Partai Amanat Nasional (PAN) Pandeglang yakni Candra Angga Rahmayanda dan Luky Hardian dikabarkan akan meramaikan bursa kandidat Ketua DPD PAN Pandeglang. Keduanya saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang. 

Berdasarkan informasi dari panitia musyawarah daerah (musda) DPD PAN Pandeglang, pendaftaran calon ketua dibuka pada Jumat 8 Januari 2021. Sudah ada satu kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Candra Angga Rahmayanda. 

“Sementara baru Candra,” kata Ketua Steering Committee (SC) Musda PAN Pandeglang Maman Lukman dihubungi melalui telepon seluler.

Dia menerangkan, untuk pelaksanaan pendaftaran calon formatur atau kandidat Ketua DPD dibuka pada 8 hingga 15 Januari 2021. Dalam ‎Musda 2021 tersebut mengusung tema besar “Satukan Tekad Meraih 3 Besar Pada Pemilu 2024”. 

Menurutnya, setiap bakal calon ketua harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia, diantaranya wajib memiliki kartu yanda anggota (KTA) PAN, memiliki visi misi dan program pemenangan Pemilu 2024 serta siap menandatangani pakta integritas. 

“PAN membuka diri kepada masyarakat untuk ikut mencalonkan diri sebagai formatur dengan memenuhi syarat yang  telah ditetapkan,” ujar Maman. 

Sementara itu, bakal calon Ketua DPD PAN Candra Angga Rahmayanda mengatakan, akan menjadikan PAN terdapan menuju kemenangan dan melakukan evaluasi terhadap kinerja pengurus DPC dan Ranting. “Tidak hanya itu, saya akan melakukan reqruitment dan kaderisasi, melaksanakan program kaderisasi secara periodik, membangun sistem berbasis informasi teknologi dan transparansi dalam pengelolaan organisasi,” ujarnya. (yanadi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: