DaerahHukum & KriminalPandeglang
Trending

Dukungan Listyo Jadi Kapolri Terus Mengalir, Kali Ini dari Pimpinan Ponpes Al-Quran Al-Khoziny Jiput

PANDEGLANG, BANTEN RAYA –  Sebagai calon tunggal Kapolri, dukungan kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten terus mengalir. Baik itu dari ulama, tokoh masyarakat,  ketua padepokan dan masih banyak lainnya.

Kali ini, dukungan untuk Komjen Listyo Sigit datang dari KH Khozinul Asror pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang.

“Saya KH Khozinul Asror pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang mendukung Komjen Listyo Sigit menjadi calon Kapolri yang baru pengganti bapak Jenderal Idham Azis yang mau memasuki masa pensiun,” ujarnya, Jumat, (15/1/2021).

Ia menambahkan bahwa sosok Komjen Listyo Sigit sangat cocok menjadi Kapolri. “Saya setuju pencalonan beliau sebagai Kapolri. Karena ketika beliau menjadi Kapolda Banten, saya mengenal beliau orang baik. Sering silaturahmi kepada para ulama dan tokoh agama serta pimpinan pondok pesantren yang ada di Provinsi Banten,” katanya.

“Beliau (Komjen Listyo Sigit-red) mampu bergaul dengan siapapun, tidak pilah pilih. Saya berharap masyarakat tidak mempermasalahkan Agama Calon Kapolri, karena setiap warga negara mempunyai hak dan kedudukan yang sama,” lanjutnya.

Terakhir, KH Khozinul Asror berharap Komjen Listyo Sigit mampu melakukan penegakan hukum di Indonesia jika telah menjadi Kapolri. “Dan harapan saya jadilah jenderal sebagai panglima penegakan hukum di wilayah NKRI,” tutupnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, dukungan serupa juga disampaikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya atau akrab disapa JB. (muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp