Pandeglang
Trending

HUT Astra, Auto2000 Bagikan Merchandise untuk Pelanggan

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Auto2000 Pandeglang membagi-bagikan merchandise kepada pelanggan serta sertifikat kepada karyawan berprestasi di lingkungan dealer setempat dalam rangka memperingati HUT ke-64 Astra International, Senin (22/2). Tidak sebatas itu, manajemen Auto2000 juga memberikan aneka program program khusus untuk konsumen setia mobil Toyota.

Kepala Cabang Auto2000 Pandeglang Rizal Hartanto mengatakan, pemberian merchandise dan sertifikat ini dimaksudkan untuk mengapresiasi pelanggan dan menghargai jerih payah karyawan membesarkan perusahaan. “Pelanggan dan karyawan dalam sebuah perusahaan merupakan sistem yang paling pokok. Makanya kami menyapa pelanggan baik yang sedang menunggu servis maupun tengah berkunjung dengan membawakan sedikit kenang-kenangan karena hari ini (kemarin) bertepatan dengan HUT ke-64 Astra Internasional,” kata Rizal, kemarin.

Perayaan HUT Astra, kata Rizal dilakukan secara sederhana dan virtual karena saat ini masih terjadi pandemi Covid-19. Menurut pria asal Surabaya ini, Auto2000 juga terlibat aktif membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. “Pandemi Covid-19 membuat sektor ekonomi terganggu termasuk Auto2020. Makanya kita harus bersama-sama membantu pemerintah menangani pandemi ini dan kami pun melakukannya,” jelas Rizal.

Customer Relation Coordinator Auto2000 Pandeglang Firsty Nurhafitry mengatakan, meski pandemi, pelanggan Auto2000 tidak perlu khawatir karena pihaknya mengedepankan protokol kesehatan. “Ada langkah-langkah yang dilakukan kepada konsumen, untuk menjaga keamanan dan kesehatan bersama. Misalnya konsumen yang hendak ke bengkel kami akan cek suhu tubuhnya, dan lain-lain. Selain itu kami juga ada mekanisme, dengan rutin dan lebih rajin membersihkan tools kami menggunakan alkohol,” jelasnya.

Menurutnya, para pelanggan Auto2000 Pandelang, tetap bisa aman bertransaksi dengan Auto2000 di tengah kondisi seperti sekarang ini. “Semua prosedur kami atur dan sesuaikan, supaya para pelanggan yang datang ketempat kami, tetap nyaman, aman, dan tidak merasa khawatir dengan Covid-19,” terang Firsty.

Firsty mengungkapkan bahwa pihaknya juga memberikan layanan kesehatan yang maksimal kepada karyawan. “Selain layanan kesehatan untuk pelanggan, kami secara maksimal memberikan layanan kesehatan untuk seluruh karyawan. Dan kami juga memberikan pin khusus untuk membuktikan, bahwa karyawan yang mengenakan pin tersebut terbebas dari Covid-19 atau dalam keadaan sehat,” tutupnya. (muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp