DaerahPandeglang

Irna Ajak Warga Pandeglang Sambut Tahun Baru dengan Berzikir

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan tahun baru 2021 dengan rasa syukur kepada Allah SWT. Wanita cantik ini mengajak masyarakat untuk mendekatkan diri kepada sang mahakuasa. 

“Saya mengajak masyarakat Pandeglang untuk menyambut dan memaknai pergantian tahun dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa syukur kepada Allah SWT,” pesan Irna, di sela-sela peninjauan lokasi yang menjadi pusat keramaian dan bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pengendara, Kamis (31/12/2020). 

Dikatakan Irna, pemerintah daerah telah mengeluarkan surat edaran untuk masyarakat agar tidak merayakan tahun baru secara berlebihan. “Pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran tentang melaksanakan protokol kesehatan dan larangan merayakan tahun baru. “Kita mendingan merayakan peringatan tahun baru di rumah saja sambil berzikir,” harapnya. 

Irna mengingatkan, masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah. “Tolong pakai masker yah, jangan berkerumun, jaga jarak, soalnya penyebaran covid-19 masih tinggi,” katanya. 

Menurut orang nomor satu di Pandeglang itu, pemerintah daerah gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus korona. “Kami terus berupaya menerapkan aturan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 menjelang pergantian tahun. Karena jika tidak segera bertindak tegas, mungkin penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang semakin bertambah,” ujarnya. (yanadi)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: