DaerahPandeglang
Trending

Irna-Tanto Berharap Dilantik Sebelum Ramadan, Ingin Segera Lanjutkan Program Kerja

PANDEGLANG, BANTEN RAYA- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2025, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban berharap bisa dilantik sebelum Ramadan tiba. Keinginan itu muncul lantaran pasangan ini ingin segera melaksanakan program yang tertuang pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

“Informasi yang kami terima tapi belum pasti, pelantikan akan dilaksanakan sebelum Ramadan. Mudah-mudahan saja betul karena kami harus segera melaksanakan program kerja,” kata Tanto saat ditemui Banten Raya di Gedung Garuda Pendopo Pandeglang, Selasa (23/3/2021).

Kata Tanto, untuk sementara Pandeglang dipimpin oleh Pelaksana Harian Plh Bupati. Ia berharap, Plh bisa menjalankan tugas dengan baik dalam mengisi kekosongan. 

“Plh bupati akan bekerja selama beberapa hari ke depan. Saya berpesan agar Plh Bupati Pandeglang yaitu Pak Pery Hasanudin melaksanakan tugasnya dengan baik. Terutama menuangkan RPJMD Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban periode 2021-2025,” jelasnya.

Selama Irna-Tanto belum dilantik, pemerintahanan kata Tanto harus tetap berjalan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran pejabat Pemkab Pandeglang. Selama perjalanan kepemimpinannya dengan Bupati Irna Narulita, banyak kemajuan dan prestasi yang sudah diraih. Terutama yang tertuang dalam RPJMD. Tapi sekarang kita fokus terhadap pencegahan Covid-19, seperti sekarang vaksinasi Covid-19,” terangnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan, Plh Bupati untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. “Kalau ibarat kuota sudah habis. Saya sudah pamitan dengan para camat. Saya juga berpesan agar Sekda tetap fokus. Negara ini tidak boleh kosong, sehingga harus diisi oleh Plh untuk beberapa hari kedepan,” terangnya. (yanadi/muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp