Pandeglang
Trending

Irna Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, Kuasa Hukum Thoni-Imat Hormati MK

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita menyatakan sudah mendengar informasi hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutus bahwa gugatan  yang diajukan pasangan Thoni Fathoni Mukson-Imat Miftahut Thamami (Thoat) diputus tidak diterima.

Namun demikian Irna enggan berkomentar soal putusan. Orang nomor satu di Pandeglang itu hanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pandeglang. “Terima kasih kepada masyarakat Pandeglang atas doa dan dukungannya menjaga kondusivitas daerah,” tulis Irna dalam pesan singkatnya kepada banten raya, Senin (15/2).

Irna juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat optimis. “Bangun optimisme untuk Pandeglang yang lebih maju, bersama masyarakat menuju Pandeglang Berkah berdaya saing. Terimakasih atas doa dan dukungannya untuk Pandeglang tercinta.”

Di bagian lain, kuasa hukum paslon Thoat ,Nandang Wirakusuma mengaku kecewa dengan putusan MK. Soalnya kata Nandang, MK cenderung tidak melihat substansi permohonan dan lebih mengedepankan masalah waktu permohonan yang dianggap melewati batas waktu.

“Pendaftaran permohonan yang kami ajukan memang telat 30 menit. Itu juga terkendala teknis saat daftar online. Sebenarnya ada hal yang lebih substantif yang kami sampaikan dalam permohonan,” kata Nandang.

Namun demikian Nandang menyatakan menghormati putusan MK. 

“Kami menghormati putusan MK. Terima kasih juga kepada masyarakat dan pendukung Thoni-Imat yang sejak awal hingga keputusan MK dibacakan sangat menghormati proses hukum,” kata dia.  (muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp