DaerahPandeglang
Trending

JB Ingatkan Pengusaha Sisihkan Zakat Infak, Aab Terpilih jadi Ketua Kadin Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya (JB) mengingatkan para pengusaha di Kabupaten Pandeglang untuk menyisihkan sebagian hartanya yang didapat untuk zakat infak.

JB menilai, keuntungan perusahaan yang didapat harus dikeluarkan zakatnya. “Sisihkan sebagian harta kita untuk zakat. Jangan sekedar nabung di bank, tapi harus nabung di akhirat,” pesan JB dalam sambutannya pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) VIII Kadin Pandeglang di salah satu hotel di Pandeglang, Senin (21/6/2021).

BACA JUGA: Aab Abdullah Tak Ada Lawan di Mukab Kadin Pandeglang

Pantauan bantenraya.com, Muskab Kadin Pandeglang ini sendiri memutuskan Aab Abdullah sebagai Ketua Kadin Pandeglang periode 2021-2026. Aab yang juga Ketua Gapensi Pandeglang terpilih secara aklamasi. Rencananya, kepengurusan Kadin Pandeglang akan dilantik malam ini.

Mantan Bupati Lebak itu menilai zakat infak harus dikeluarkan. Dengan harapan pendapatan perusahaan bisa lebih berkah dan bermanfaat. “Keluarkan zakat infaknya,” katanya.

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banen Raya Channel

Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, setuju dengan pendapat JB. Para pengusaha harus menyisihkan zakat infak melalui Baznas.

“Saya berharap pengusaha bisa menyisihkan sekitar 2,5 persen zakatnya ke Baznas. Silahkan bayar zakat ke Baznas. Pengusaha lebih tahu dalam hitung-hitungan dalam membayar zakat,” harapnya. (yanadi/muhaemin)

Related Articles

Back to top button