DaerahPandeglang

Korban Tergulung Ombak Pantai Carita Akhirnya Ditemukan

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Azmy Syafiin (15) wisatawan asal warga Kampung Sempur, RT 05 RW 06, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang tergulung ombak Pantai Lippo Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang akhirnya ditemukan, Minggu (20/12) pukul 20.30 WIB.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. “Korban berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban sudah kita evakuasi ke Puskesmas Carita,” kata Humas Basarnas Banten Suwarsito. 

Dikatakannya, korban rencananya akan langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikuburkan. “Korban akan dibawa sama keluarga ke daerah Tangerang untuk dikebumikan,” ujarnya. 

Menurutnya, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Awalnya, korban bersama rekannya sedang bermain air di kawasan Pantai Lippo Carita. Namum tiba-tiba korban tergulung ombak besar. “Korban ditemukan di kisaran Karangsari Carita. Satu orang wisatawan ini berenang di Pantai Lippo Carita, tiba-tiba terseret ombak dan satu wisatawan hilang,” jelasnya. (yanadi)

 

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp