DaerahPandeglang
Trending

Masuk Periode Kedua, Irna-Tanto Bakal Langsung Tancap Gas

SERANG, BANTEN RAYA- Irna Narulita-Tanto Warsono Arban resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2021-2024 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Senin (26/4/2021). Kini Irna-Tanto akan langsung tancap gas untuk merealisasikan dan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan pada periode pertamanya.

Tanto Warsono Arban usai pelantikan mengatakan, pihaknya telah merancang program kerja di periode keduanya sebagai kepala daerah bersama Irna dan akan langsung tancap gas untuk pelaksanaannya. 

“(Program) seratus hari sebetulnya cuma bahasa saja, dari kita setelah dilantik akan mulai tancap gas. Kita inikan pasangan yang sama dengan periode sebelumnya,” ujarnya. 

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten itu menuturkan, akan bekerja secara cepat dikarenakan pada dasarnya ia dan Irna tinggal melanjutkan program-program dari periode pertamanya. 

“Artinya apa, kita ini kan hanya meneruskan pembangunan saja. Dengan catatan meski belum ada keputusa  dari pusat, kita inikan dilantik bukan (untuk masa jabatan) lima tahun, cuma 3,5 tahun. (Program prioritas) sesuai tadi arahan Pak Gubernur dan Presiden juga terkait covid menjadi prioritas kita,” katanya. 

Bupati Pandeglang Irna Narulita memohon doa agar pendapatan asli daerah (PAD) Pandeglang bisa meningkat meski di tengah pandemi Covid-19. “Supaya fiskal kita mandiri, tidak selalu ditopang oleh pusat,” tuturnya.

Seperti diketahui, selain Irna-Tanto, pada kesempatan yang sama Gubernur Banten Wahidin Halim juga melantik Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. (dewa)

Baca juga

Irna-Tanto dan Ben-Pilar Resmi Dilantik, Ini Pesan Khusus dari Gubernur Banten

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp