Pandeglang
Trending

Mau Maju di Pilgub Banten, Dimyati Tunggu Hasil Survei & Arahan KMS

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtara (PKS) dapil Pandeglang-Lebak, Dimyati Natakusumah yang digandang-gandang akan kembali maju dalam Pemilihan Gubernur Banten, mengaku perlu waktu mengambil keputusan. Soalnya kata Dimyati ia masih menunggu hasil survei serta arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

“Saya kira hal biasa saja (Dimyati akan maju di Pilgub Banten) kalau banyak yang bilang demikian. Terimakasih kalau banyak yang mendorong saya. Tapi masih terlalu dini lah karena saya juga tidak ingin sesumbar kalau faktor pendukungnya tidak ada,” kata Dimyati ditemui usai menghadiri pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Pandeglang periode 2020-2025 di Hotel S Rizki Pandeglang, Sabtu (19/2).

Faktor pendukung yang disebut Dimyati adalah hasil survei dan arahan dari Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS Salim Segaf Al-Jufri. “Saya masih survei untuk keperluan Pilgub Banten dan DKI Jakarta. Namun yang utama adalah arahan dari KMS PKS. Ketika MS perintah ya harus siap, karena KMS ini kan habaib, jadi apa yang diperintahkan beliau ya saya akan laksanakan. Kalau Ketua KMS tidak berkenan ya saya tidak memaksanakan diri,” jelas mantan Bupati Pandeglan dua periode ini.

Sementara itu, pelantikan kepengurusan PKS Pandeglang ini disaksikan pengurus DPP PKS Sanuji Pentamarta,  Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi, dan para anggota fraksi PKS DPRD Pandeglang.  

Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang solid dan punya semangat tinggi. Bupati juga mendoakan agar kepengurusan PKS semakin kompak sehingga bisa menjadi pemenang dalam Pemilu.

“Dukungan PKS terhadap Irna-Tanto tidak diragukan lagi. Kami yakin kepengurusan baru ini akan lebih solid dam kompak lagi dalam mengawal pembangunan Pandeglang lima tahun ke depan. Kami dokan PKS jadi pemenang Pemilu selanjutnya,” kata Irna Narulita saat menghadiri pelantikan Pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Pandeglang periode 2020-2025 di Hotel S Rizki Pandeglang, Sabtu (19/2). (muhaemin)
 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp