DaerahEkonomi & BisnisPandeglang
Trending

Mulyadi CAS Pimpin Forum Pengusaha Lokal Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Pengusaha ternama Kabupaten Pandeglang Mulyadi resmi menjadi ketua Forum Pengusaha Lokal Pandeglang (FPLP). Penunjukan ketua digelar dalam acara deklarasi forum di saung apung kolam renang Cikole, Kamis (4/2/2021). FPLP sendiri dibentuk untuk lebih menyolidkan para pengusaha lokal. 

Mulyadi selaku ketua terpilih mengatakan, dengan diberikannya kepercayaan oleh sejumlah pengusaha untuk menjadi ketua adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Dengan demikiam para pengusaha memiliki wadah untuk bagimana membangun ekonomi lokal dan membantu membangun daerah. 

“Mudah-mudahan dengan adanya forum pengusaha lokal ini bisa membantu meningkatan ekonomi lokal. Dan lebih jauhnya lewat forum ini membuktikan bahwa pengusaha lokal bisa bersaing dengan pengusaha pendatang dari semua bidang usaha,” ujar pemilik CAS Water Park Pandeglang ini.

Pengusaha lokal Pandeglang Dede Sulaeman mengaku, dengan adanya forum tersebut pengusaha lokal akan lebih diakomodasi dengan baik. Dengan forum itu nantinya pengusaha lokal bisa bersaing dan siap menjadi pelaku usaha di semua bidang. 

“Seperti dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) jelas pengusaha lokal harus bisa menjadi prioritas dengan harapan bisa meningkatkan ekonomi lokal dan meningkatkan perputaran uang di lokal,” ujarnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp