DaerahPandeglangWisata & Kuliner
Trending

Mutiara Carita Cottages Manjakan Wisatawan Melalui Rekreasi Nuansa Alam

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Bagi yang berencana liburan ke destinasi nuansa pantai di Kabupaten Pandeglang, jangan lewatkan untuk menginap di Mutiara Carita Cottages. Fasilitas ini tepatnya berlokasi di Jalan Raya Carita-Labuan, Kilometer 7, Kecamatan Carita. 

Banten Raya berkesempatan menikmati layanan di Mutiara Carita Cottages pada Jumat hingga Sabtu (29-30/1/2021). Selain bisa menikmati hawa dingin layaknya di kawasan puncak, fasilitas itu juga memiliki pemandangan bernuansa alam yang akan membuat mata pengunjung merasa nyaman. 

Banyak wisatawan yang berencana mengisi libur akhir pekan bersama keluarga mimilih Mutiara Carita Cottages sebagai tujuannya. Nuansa alam yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Sales Executive Mutiara Carita Cottages Uding Saprudin menyebutkan, hotel yang dikelolanya menyediakan nuansa rekreasi alami yang indah. Tak cukup sampai di situ, para wisatawan juga dapat melihat pemandangan gunung yang indah. 

“Selain cottages-nya yang bernuansa alami seperti rumah, kita juga bisa melihat luat dan Gunung Pasang Rahan,” ungkapnya, Minggu (31/1/2021). 

Bagi wisatawan yang akan mengisi liburan di Mutiara Carita, kata Uding, pengelola hotel akan memberikan paket menarik. 

“Untuk promosi diskon yang jelas ada. Bagi wisatawan yang mau berlibur silakan berkunjung ke Mutiara,” katanya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp