PandeglangPendidikan
Trending

Organisasi Kemahasiswaan STISIP Banten Raya Dilantik, Ini Pesan dari Kampus

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Sejumlah organisasi kemahasiswaan di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Banten Raya, yaitu BEM, MPM, DPM, UKM Dialektika, UKM Leksis dan HMJ Ilmu Pemerintahan, dilantik serentak di lingkungan kampus setempat, Sabtu (12/6/2021).

Pelantikan berlangsung khidmat oleh Ketua STISIP Banten Raya Dr. Nasir, S.P.,M.P dan dihadiri pula oleh Wakil Ketua III Bidang Akademik Drs Nazmudin. M.Si dan sejumlah dosen lainnya.

Ketua STISIP Banten Raya mengucapkan selamat kepada para pengurus organisasi kemahasiswaan yang baru dilantik. Nasir menginginkan organisasi ini mendukung kemajuan STISIP.

“Organisasi kemasiswaan STISIP sudah lengkap. Kami harapkan pengurus lembaga kompak dan kreatif sehingga memiliki kontribusi nyata untuk kemajuan kampus,” pesan Nasir.

Ketua BEM STISIP Banten Raya, Muhamad Khadafi Mauludin menyatakan siap mewujudkan keinginan lembaga dengan membangun kemitraan secara kritis.

“Semua UKM akan saya dorong untuk aktif, beberapa fasilitas penunjangnya akan saya perjuangkan demi membawa kampus menjadi maju dan berdaya saing,” katanya. (muhaemin)

Related Articles

Back to top button