Pandeglang
Trending

Penuhi 6T, Warga Cipeucang Puas Kualitas Sembako BPNT

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Keluarga penerima manfaat (KPM) di tiga agen di Kecamatan Cipeucang merasa puas dengan kualitas pangan atau sembako dari program bantuan pangan non tunai (BPNT). Warga Desa Kadugadung, Desa Pasir Mae, Desa Koncang dan Desa Parumasan, Kabupaten Pandeglang ini memastikan kualitas pangan yang diterima dari supplier CV Barokah telah memenuhi prinsip 6T.

Seperti diketahui prinsip 6T sendiri terdiri atas tepat sasaran, tepat harga, tepat waktu, tepat kuantitas, tepat kualitas, tepat administrasi, tepat jumlah dan tepat mutu.
“Saya sangat berterimakasih kualitas sembako BPNT yang diterima sangat bagus, bai. Beras 9 kilogram, telor 2 kilogram, tahu 1 paket, sayuran 1 paket, kacang tanah 1/4 kilogram, salak 1/2 kilogram dan jeruk 1 kilogram,” kata Toriah warga Kampung Kadugadung, Desa Kadugadung selaku KPM BPNT ditemui saat pengambilan, Rabu (17/2/2021).
Senada dikatakan warga Kampung Kaduagung lainnya Nuryati. Dia mengucapkan terimakasih kepada agen, supplier dan pemerintah yang sudah mengutamakan kualitas bahan pangan BPNT di daerahnya.

“Kami sangat puas sekali, kualitas sembako yang diterima sangat baik,” ujarnya.
Kepala Desa Kadugadung Almuktarodi mengatakan, berdasarkan laporan dari agen dan warga kualitas pangan BPNT yang disalurkan berkualitas.

“Kualitas sembako BPNT yang diterima warga sangat baik, dan Alhamdulillah tidak ada komplain dari KPM terkait dengan kualitas dan kuantitas sembako yang disalurkan, semuanya tepat waktu dan berkualitas,” terangnya.

Menanggapi hal itu, Camat Cipeucang Dedi Taftajani memastikan sembako yang diterima KPM sesuai 6 T. Di mana masyarakat atau KPM penerima sembako BPNT berkualitas.
“Dari hasil monitoring yang saya lakukan, warga pada senang karena kualitas sembako BPNT yang diterima berkualitas dan baik,” ungkapnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp