DaerahPandeglang
Trending

PKB Pandeglang Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga yang Isoman

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang menyalurkan ribuan paket sembako dilengkapi vitamin C dan masker untuk masyarakat, Jumat (16/7/2021). Bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak, dan telur tersebut diperuntukkan untuk warga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Ketua DPC PKB Pandeglang Nawawi Nurhadi mengatakan, paket sembako yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian partainya terhadap masyarakat yang sedang menjalani isman. “Kami menyiapkan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang sedang menjalani isman. Kegiatan ini bagian dari kehadiran PKB kepada masyarakat,” kata Nawawi.

BACA JUGA: Pemkab Serang Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga yang Isoman

Dikatakan Nawawi, kegiatan dibukanya posko aksi PKB melayani warga yang isman sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Melalui kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang isman dan pemerintah daerah sesuai dengan perintah ketua umum DPP,” terangnya.

Dia mengingatkan, para pengurus partai untuk melakukan pendataan terhadap warga yang saat ini sedang menjalani isman. “Kawan-kawan jajaran pengurus DPC, PAC sampai ranting bisa membantu mendata di mana masyarakat yang sedang melaksanakan isman,” pesannya.

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Sekretaris DPC PKB Pandeglang Ade Muamar mengharapkan, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19. “Kegiatan penyaluran sembako bagian kehadiran PKB untuk masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang isman. Dan bagi masyarakat yang sedang isman segera sehat, aktifitas sosial dan ekonominya,” harapnya.

Sementara itu, Atma warga Kampung Tenjolaya, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang mengaku bersyukur menerima bantuan dari PKB. “Saya sebagai masyarakat sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan dari PKB. Kebetulan saya sekarang sedang menjalani isman,” kata Atma. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp