DaerahPandeglangPolitik
Trending

PKS Pandeglang Gelar Muscab di Tiap Dapil, Siap Songsong Kemenangan di 2024

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – PKS Pandeglang menggelar musyawarah cabang (Muscab) se-Kabupaten Pandeglang di 6 titik selama 3 hari (12-14/3/2021). Hal ini dilakukan untuk mengurai masa yang hadir guna menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. 

Adapun jadwal penyelenggaraan muscab terdiri atas pada 12 Maret di dapil 1 dan 2, di 13 Maret dapil 5 dan 6 lalu pada 14 Maret di dapil 3 dan 4. Muscab di tiap dapil diikuti sekurangnya 50 peserta setiap dapilnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin Arief yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Pandeglang juga dihadiri anggota DPRD Pandeglang di tiap dapilnya. Kemudiam Sekretaris PKS Pandeglang Hasan Afifi, bendahara PKS Asep Saepulhak dan Ketua Kaderisasi Zaenal Sholihin.  

Asep Rafiudin Arief Ketua DPD PKS Pandeglang menyampaikan kepada peserta bahwa Muscab DPC PKS merupakan proses regenerasi untuk kemajuan organisasi. PKS kata Asep harus bisa menghadirkan kader-kader baru. 

“Kita ingin membuktikan bahwa PKS merupakan partai yang produktif yang mampu melahirkan kader dan calon pemimpin masa depan. Calon pemimpin ini diawali dari menjadi pengurus PKS di tingkat kecamatan,” ujarnya bersemangat.

Muscab ditutup dengan sambutan kemenangan oleh Ketua Kaderisasi DPD PKS Pandeglang Zaenal Sholihin. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, bahwa pergantian kepemimpinan merupakan sunatullah sebagaimana Allah memberikan contoh terhadap para utusan Nya. 

“Kita tidak bisa membayangkan jika Allah hanya mengutus Nabi Adam saja sampai dengan akhir hayat. Tapi Allah tidak mengajarkan hal yang demikian, akan tetapi dipilihnya generasi selanjutnya untuk alam semesta ini,” ungkapnya.

Ia menegaskan, pengurus DPC yang dilantik harus bisa memgembang amanah yang telah diberikan. “Pengurus DPC yang yang sudah dilantik memiliki tugas, yaitu merawat pemilih PKS untuk tetap setia dengan kita juga berusaha merekrut pemilih lain untuk kemenangan di 2024,” tegasnya. (muhaemin)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp