DaerahPandeglang
Trending

Rayakan HUT ke-13, Gerindra Pandeglang Bagi-bagi Kunci Rumah

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang merayakan HUT ke-13 Gerindra dengan sederhana yakni potong tumpeng di Kantor DPC Gerindra setempat, Sabtu (6/2/2021). Selain itu, pengurus partai besutan Prabowo Subianto ini pun menyantuni yatim piatu, berbagi sembako kepada kaum papa hingga bedah rumah.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang Syahruddin mengatakan, sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia partai, pihaknya melakukan kegiatan sosial. Diantaranya pemberian santunan dan berbagai sembako kepada anak yatim di Yayasan Hasanudin Kelurahan Kabayan, Pandeglang dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Patia. 

Di Patia, secara khusus Syahruddin menyerahkan kunci rumah kepada lansia atas nama Kainah (70 tahun) dan Duralim (50 tahun). Mereka merupakan warga Kampung Citangkar Kidul, Desa Ciawi. Pemberian kunci dilakukan setelah sebelumnya rumah tersebut direhab oleh Gerindra Pandeglang.

“Saat  pandemi Covid-19 ini, Gerindra berulang tahun ke-13 dan dilaksanakan secara sederhana tapi khidmat. Sesuai dengan tema HUT Gerindra 2021 yaitu bersama rakyat membangun negeri. Kami melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, pemberian santunan anak yatim dan  bedah rumah pada warga di Kecamatan Patia,” kata Syahrudin didampingi Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang Tb Udi Juhdi.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra HM Kuswandi mengapresiasi, seluruh kader Gerindra dari mulai DPC hingga para pengurus anak cabang (PAC) di Kabupaten Pandeglang. Mereka telab mau kerja keras dan kompak serta berkomitmen dalam membangun Gerindra. 

“Semoga di usia yang ke-13 Partai Gerindra semakin maju dan dekat dengan rakyat untuk mengawal berbagai pembangunan, khususnya di Kabupaten Pandeglang,” tuturnya. (muhaemin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp