DaerahPandeglang
Trending

Sedang di Sawah, Warga Pandeglang Tewas Tersambar Petir

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Sarmad, warga Kampung Cibintarok, RT 02 RW 04, Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang tersambar petir, Jumat (18/6/2021). Akibatnya, korban harus kehilangan nyawa.

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pandeglang Ade Mulyana membenarkan, peristiwa tersebut yang terjadi ketika korban sedang berteduh di sawah. “Kejadiannya jam 14.00 sore pas ada hujan disertai petir. Pada saat kejadian korban sedang berada di sawah, karena aktivitasnya sebagai petani,” kata Ade, dihubungi bantenraya.com melalui sambungan telepon seluler.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Dia mengimbau, masyarakat untuk waspada ketika ada petir. “Korban sudah di kebumikan. Kalau lagi hujan dan disertai petir, kita harus tetap waspada dan berhati-hati,” jelasnya.

Kepala Puskesmas Sobang Agus Surya mengatakan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sobang untuk mendapat perawatan medis. Namun nahas, belum juga sampai korban lebih dulu meninggal. “Pas di depan Puskesmas nyawa pasien sudah tidak tertolong. Itu juga mau terus dibawa ke dalam untuk didata, tapi pihak keluarga ingin langsung dibawa ke rumah,” ujarnya. (yanadi)

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp