DaerahHukum & KriminalPandeglang
Trending

Seorang Pemuda Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Kawasan Alun-alun Kecamatan Menes

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Saepul Fazri (23) warga dari Kampung Cibalawiku, RT 02/05, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang tewas ditikam orang tidak dikenal di kawasan Alun-alun Kecamatan Menes, Senin (1/2/2021) pukul 01.00 WIB. 

Keluarga korban Yanti membenarkan peristiwa tersebut. Meski korban telah mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tetap tak tertolong. 

Korban akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Banten akibat mengalami pendaharan dari luka tusukan di bagian perut sebelah kiri. “Korban sudah kita makamkan,” ujarnya. 

Diungkapkan Yanti, atas kejadian tersebut pihak keluarga meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan memberi hukuman setimpal. 

“Kami ingin pelaku segera tertangkap. Kami dari keluarga sangat mengecam keras terhadap tindakan pelaku,” katanya.  

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP M Nandar membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggotanya berhasil membekuk pelaku dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

“Alhamdulillah pelaku berhasil diamankan di sebelah Pom bensin Kadu Gadung, Kecamatan Pagelaran,” tegasnya.

Pantauan wartawan, kasus tersebut sudah ramai diperbincangkan publik. Beberapa akun bahkan telah menyebarkan foto korban dengan luka tusukan dan terduga pelaku di media sosial. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp