DaerahPandeglang

Si Jago, Aplikasi Karya Pemuda Pandeglang untuk Bantu Edarkan Produk UMKM

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Pemuda Kabupaten Pandeglang telah menciptakan toko online si Jago. Aplikasi diluncurkan dalam rangka membantu para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam memasarkan produknya secara online atau digital. 

“Aplikasi berbasis android ciptaan kami ini sebagai mitra UMKM yang ingin memasarkan produknya secara online,” kata Gatot Imam Maulana pengelola aplikasi si Jago, Minggu (20/12/2020). 

Dikatakannya, aplikasi jago diciptakan untuk mempermudah para penjual dan pembeli di tengah mewabahnya virus korona. “Aplikasi jago ini sangat mempermudah masyarakat, di mana saat ini masyarakat hidup dengan kebiasaan baru agar terhidar dari terpapar Covid-19, dan masyarakat tanpa harus keluar rumah,” terangnya. 

Dia menjelaskan, aplikasi tersebut dapat digunakan sebagai kebutuhan masyarakat sehari-hari. “Dalam aplikasi ini segala macam kebutuhan sehari-hari akan tersedia, dari mulai beras, sayuran lauk pauk, makanan siap saji yang dijual UMKM, dan Insya Allah semua ada seperti sabun, pasta gigi dan semua kebutuhan warga dapat terpenuhi,” jelasnya. 

Kata dia, aplikasi jago saat ini sudah bisa diunduh melalui play store. Tujuannya, untuk mempermudah masyarakat yang akan bertransaksi. “Aplikasi itu cara pemesanannya sangat mudah. Dan untuk pesanan yang diinginkan akan diantar langsung ke rumah melalui jasa antar atau jago ekspres,” tuturnya. (yanadi/hendra)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: