Pandeglang
Trending

Tampung & Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang dari Fraksi Golkar, Tb Khotibul Umam. Anggota Komisi IV DPRD ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ini disampaikan Agus dalam reses di Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Jumat (19/3/21).  “Pada reses kali ini yang terpenting kita sampaikan kepada konstituen untuk mematuhi prokes di masa pandemi. Seperti kita harus memakai masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan,” pesan Agus,.

Tidak hanya prokes, Agus mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi karena vaksin dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. “Mari kita sukseskan vaksinasi agar pandemi segera berakhir,” harapnya.

Agus juga menyatakan, eses dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat dan usulan warga akan diajukan ke organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang.

 “Kami menyampaikan terkait fungsi dewan. Salah satunya adalah fungsi pengawasan. Kita berupaya mengawasi kinerja OPD yang berada di leading sektor kita agar bekerja melayani masyarakat dengan baik dan cepat. Kita sampaikan juga terkait fungsi legislasi, dan ada beberapa Perda (peraturan daerah) yang menjadi perhatian kita, yakni Perda Pengarusutamaan Gender dan Kabupaten Layak Anak,” jelasnya. (yanadi/cakimin)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp