DaerahPandeglang
Trending

Tanto Janji Perjuangkan Kesejahteraan Tunarungu di Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN RAYA – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menerima kunjungan dari komunitas penyandang tunarungu atau seseorang yang memiliki hambatan dalam fungsi pendengaran di ruang kerjanya, Senin (18/1/2021). Dalam pertemuannya, Tanto berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan untuk mereka di bidang usaha. 

“Kita lihat dulu skill-nya mereka biar kita bantu permasalahan dalam bidang pekerjaan. Jangan sampai pesimis, harus ikhtiar, mungkin ada beberapa yang kesulitan, tapi kalian harus optimis dan pemerintah daerah akan membantu. Kita ini setara, tetapi dari bidang bisnis apa yang cocok. Maka dari itu, tugas saya akan mencarikan peluang usaha. Kami akan berikan semangat kepada mereka, mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa tercapai,” kata Tanto. 

Ia mengatakan, pemerintah daerah akan hadir untuk penyandang tunarungu. “Dengan adanya silaturahmi ini langkah awal kita bahwa komunitas tunarungu menjadi tugas pemerintah. Besar harapan kami setelah pertemuan ini komunitas tunarungu ini bisa kerjasama dengan pemerintah dalam segala hal apapun. Walaupun dengan segala keterbatasan apapun, sisi skil manajemen mari kita bersama-sama bekerjasama, kami ingin komunitas ini turut andil dalam segala bidang,” paparnya. (yanadi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp