DaerahPemprov Banten
Trending

Pemprov Banten Punya Kepala OPD dan Asda Baru, Ini Nama-namanya

SERANG, BANTEN RAYA – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik dua pejabat setara eselon II di lingkup Pemprov Banten. Pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (2/2/2021).

Dari keterangan tertulis dari Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Bangen yang diterima Banten Raya, adapun mereka yang dilantik yang pertama adalah M Rachmat Rogianto. Yang bersangkutan akan menjalankan jabatan baru sebagai kepala  organisasi perangkat daerah (OPD) di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten. Selanjutnya ada nama M Yusuf yang dilantik sebagai Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Banten. 

Seperti diketahui, M Rachmat Rogianto sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perumahan pada DPRKP Provinsi Banten. Rogianto promosi setelah mengikuti seleksi lelang jabatan kepala DPRKP menggantikan M Yanuar yang memasuki masa pensiun. Sementara itu M Yusuf sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum.

Dalam kesempatan itu, WH mengajak kedua pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mendekatkan diri pada sang mahapencipta guna mengawali dan memperlancar tugas dan amanah yang baru diemban. 

Turut hadir Sekretaris Daerah Al Muktabar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Komarudin. (*/dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp