DaerahPemprov Banten
Trending

Polemik 20 Pejabat Dinkes Mundur Massal, DPRD Panggil Kadinkes hingga Sekda Banten

SERANG, BANTEN RAYA- Komisi V DPRD Provinsi Banten memanggil Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti, Kamis (3/6/2021). Mereka ingin menggali keterangan seputar 20 pejabat di Dinkes yang mengundurkan diri secara berjemaah.

Pantauan bantanraya.com, Ati sendiri telah mendatangi ruang Komisi V DPRD Banten sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini, pertemuan telah berlangsung dan dilaksanakan secara tertutup.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten M Nizar membenarkan, pihaknya telah memanggil kepala Dinkes Banten. “Hadir ya di Komisi V,” ujarnya melalui aplikasi WhatsApp Messenger, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang dihimpun, di saat yang bersamaan Sekda Banten Al Muktabar juga dipanggil Komisi I DPRD Banten. Keduanya pun kini sedang dimintai keterangan oleh para wakil rakyat tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni juga membenarkan, jika pihaknya memamggil Sekda Banten dan Kadinkes Banten terkait polemik 20 pejabat Dinkes Banten yang mundur sementara.

“Kami melaksanakan tugas pokok dna fungsi,” katanya.

BACA JUGA: Pemprov Banten Temukan Ada Provokator Pejabat Mundur Berjemaah

Seperti diberitakan sebelumnya, BKD Banten telah memeriksa 20 pejabat Dinkes Banten yang mundur secara massal di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (3/6/2021). (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp