DaerahSerang
Trending

Asyik ML, Warga Pontang Tersambar Petir, Begini Kondisinya

SERANG, BANTEN RAYA – Sedang asyik main game daring Mobile Legend (ML), Rafiudin (25) warga Kampung Keleben RT 04/02, Desa Kelapian, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang tersambar petir, Senin (10/5/2021) dini hari. Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman membenarkan adanya korban tersambar petir di Desa Kelapian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat itu sedang terjadi hujan lebat disertai petir.

“Korban atas nama Rafiudin, waktu kejadian sedang berada di dalam warung dan di warung tersebut dipasang wifi,” katanya kepada Banten Raya saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

Menurut Bapi, ketika terjadi hujan dan petir, korban tidak mematikan jaringan wifi. Tidak lama berselang, petir langsung menyambar boks wifi dan mengenai korban.

“Yang tersambar petir sewaktu itu berada di dekat boks wifi. Kabel wifi yang hancur terkena petir kemudian mengenai punggung korban,” ujarnya.

BACA JUGA: Bantu Tetangga Panen Padi, Mahasiswa di Serang Tewas Tersambar Petir

Lebih lanjut, Bapi menambahkan pasca kejadian itu korban langsung tidak sadarkan diri. Mengetahui kejadian itu, keluarga korban langsung mengevakuasinya ke Puskesmas Pontang.

“Sebelum pingsan, Rafiudin sempat kejang-kejang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami beberapa luka gores pada bagian punggung, rasa sakit pada bagian kepala dan gendang telinga,” tambahnya.

Bapi menegaskan, saat ini Rafiudin sudah berada di rumah dan sempat menerima perawatan di puskesmas pontang, kemudian di bawa pulang oleh keluarga pada pukul 03.00 WIB.

“Saat ini hanya mengeluhkan sakit pada bagian kepala dan gendang telinga. Tubuhnya dalam kondisi terbaring lemas,” pungkasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp