DaerahSerang
Trending

Belum Usai, Jalan Raya Serang-Cilegon Lagi-lagi Makan Korban

SERANG, BANTEN RAYA – Pengguna Jalan Raya Serang-Cilegon harus tetap berhati-hati. Sebab kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak atau rawan kecelakaan kerap terjadi di sana. Pada Rabu (10/2/2021) pagi, pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan tersebut. Tepatnya di Kampung Pejaten, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, kecelakaan juga terjadi di lokasi berdekatan di Kampung Pangarengan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (8/2/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Seorang pengendara roda dua tewas.

Untuk kejadian apda Rabu (10/2/2021), berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya kecelakaan yang terjadi pukul 06.30 WIB itu bermula saat korban M Iqbal Fauzi, warga Kelurahan Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol D 4324 ZDS dari arah Serang menuju Cilegon.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, secara tiba-tiba oleng dan terbalik. Korban kemudian terjatuh ke jalur berlawanan. Di saat bersamaan datang sebuah kendaraan yang belum diketahui identitasnya langsung menabrak korban.

Mobil yang masih dalam pencarian kepolisian itu kemudian menyerempet bagian kepala hingga korban mengalami luka berat pada bagian kepala. Warga yang melihat korban sudah tergeletak dan banyak mengeluarkan darah dari kepala dan hidung.

Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Try Wilarno membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon tersebut. Saat ini korban masih berada di Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara.

 “Iya kejadian tadi pagi. Korban masih di rumah sakit,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Try, kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Sebab hingga kini polisi belum mengetahui kendaraan yang menabrak korban hingga luka parah di kepalanya.

“Masih lidik (penyelidikan-red). Informasi yang kami terima korban ini mengalami kecelakaan tunggal, kemudian diserempet kendaraan lain dari arah berlawanan, ” ujarnya. 

Try mengimbau, pengendara mobil yang menyerempet korban untuk menyerahkan diri dan bertanggungjawab atas perbuatannya. Kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian.

“Kami himbau datang kesini (Polres Serang Kota-red) dan bertanggungjawab. Kita akan tetap lakukan pencarian, ” tandasnya.

Pejabat baru di Polres Serang ini juga meminta kepada pengendara jalan di sepanjang jalur Serang-Cilegon untuk lebih berhati-hati. Selain jalan bergelombang, intensitas kendaraan di jalur tersebut juga cukup tinggi. Jangan sampai menambah daftar korban di jalur tengkorak tersebut.

“Kami juga himbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati, apalagi di musim hujan, jalan juga jadi licin,”tambahnya. (darjat)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp