DaerahSerang
Trending

Berbagi Kebahagiaan, PKB Kabupaten Serang Bagi-bagi Ratusan Takjil

SERANG, BANTEN RAYA – Bulan Ramadan dijadikan momentum oleh perorangan atau organisasi untuk saling berbagi kebahagiaan antar sesama. Seperti yang dilakukan pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Serang. Mereka yang menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat umum di Jalan Serang-Jakarta. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Dahyani mengatakan, pihaknya mengisi bulan Ramadan ini dengan berbagai kegiatan, diantaranya menggelar pengajian di Kantor DPC PKB di Kecamatan Kragilan setiap Jumat malam. 

“Alhamdulillah pada bulan Ramadan ini kami pengurus dan kader DPC PKB Kabupaten Serang bisa melaksanakan pengajian bersama-sama serta berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan Serang-Jakarta,” ujar pria yang akran disapa Enday ini, Jumat (23/4/2021). 

Anggota DPRD Kabupaten Serang itu menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. 

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan selain juga arahan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB. Takjil yang kita bagikan belum banyak baru 300 paket paket. Semoga bermanfaat buat masyarakat,” katanya. 

Enday mengajak umat Islam pada bulan Ramadan ini memperbanyak membaca Alquran, berselawat serta berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara. 

“Mari kita berlomba-lomba untuk mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah di bulan yang suci ini. Dan kita semua terus berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” tuturnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp