DaerahSerang
Trending

Beredar Video Mesum Sepasang Muda-mudi, Kades Kareo : Benar Lokasinya di Desa Saya

SERANG, BANTEN RAYA – Beredar video mesum di media sosial (medos) sepasang muda-mudi yang diduga masih bersekolah di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Belum diketahui identitas pemeran dalam video tersebut. 

Terlihat dalam video berdurasi 2 menit 40 detik yang diterima Banten Raya, pemeran laki-laki memakai baju hitam, celana hitam dan topi hitam. 

Sedangkan, pemeran perempuan memakai celana putih, baju berwarna kuning, dan kerudung berwarna hitam. Pemeran perempuan terlihat mengubah posisi yang sebelumnya duduk di atas pangkuan pemeran laki-laki dan buru-buru memakai celana. 

Kepala Desa (Kades) Karoe, Kecamatan Jawilan Santibi membenarkan, video mesum yang beredar di medsos terjadi di desanya. “Iya itu di Parakan di Desa Saya, tapi pelakunya informasinya orang Majasari,” kata Santibi kepada Banten Raya, Sabtu (13/3/2021). 

Santibi mengaku, tidak mengetahui identitas pemeran dalam video tersebut, namun untuk lokasinya berada di Ruko PT Asietek. 

“Kalau lihat videonya itu di Ruko Asietex, lokasinya di pojok. Informasinya masih sekolah. Pembicaraan yang ramai di sini (Jawilan-red) suka sama suka,” ujarnya. 

Ia mengungkapkan, saat ini kasus video mesum sedang ditangani pihak kepolisian. “Lagi ditangani penyidik Polres Serang kasusnya. Kejadianya Kamis (11/3/2021) kemarin,” tuturnya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp