DaerahHukum & KriminalSerang
Trending

Dorrrr!!! Tembaki Polisi Saat Akan Ditangkap, Pelaku Curanmor Tewas Diterjang Timah Panas

SERANG, BANTEN RAYA – Tembaki polisi dengan pistol rakitan saat akan ditangkap, Fery Saputra (45) warga Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pelaku pencurian kendaraan roda empat, tewas diterjang peluru anggota Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Banten, Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Kombes Pol Martri Sonny mengatakan, tewasnya gembong pencurian itu bermula saat kepolisian melakukan penyergapan di rumah istrinya di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Pelaku mengetahui kedatangan petugas dan berusaha melarikan diri dengan cara naik ke atap rumah.

“Karena tersangka melakukan perlawanan dengan cara menembaki petugas, terpaksa kami melakukan upaya melumpuhkan terhadap pelaku tersebut,” katanya kepada Banten Raya, Sabtu (6/2/2021).

Martri menjelaskan, setelah terkena timah panas di bagian tubuhnya, pelaku yang telah terluka kemudian jatuh dari atap rumah. Selanjutnya, petugas berusaha menangkap dan menolong pelaku. Namun pelaku yang terluka parah tidak dapat diselamatkan.

“Meninggal dalam perjalanan saat kita bawa ke rumah sakit,” jelasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp