DaerahPolitikSerang
Trending

Dukungan 4 Anggota Formatur dan 28 DPC ke Ishak Diabaikan, DPP Tunjuk Kembali Jaenudin Pimpin PAN Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menunjuk Jaenudin untuk kembali memimpin PAN Kabupaten Serang. Penunjukan itu di luar dugaan karena Jaenudin sendiri sebagai formatur calon ketua DPD PAN mendukung Ishak Sidik. 

Selain itu, dari tujuh orang formatur calon Ketua DPD PAN Kabupaten Serang yang ditunjuk DPP PAN, Ishak Sidik mendapat dukungan dari empat orang formatur lainnya. Dukungan juga diperoleh dari 28 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Kabupaten Serang.

“Iya tadi pagi saya dipanggil oleh Wakil Ketua Umum (Yandri Susanto-red) dalam rangka menerima tugas dan amanah kembali untuk memimpin PAN Kabupaten Serang lima tahun ke depan,” kata Jaenudin kepada Banten Raya, Minggu (28/3/2021). 

Jaenudin mengaku, akan menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan akan melakukan perbaikan jika ada kekurangan pada periode sebelumnya. 

“Kita tetap menjaga kekompakan agar lebih solid lagi. Tentu semua formatur nanti kita komunikasikan dan kita libatkan dalam kepengurusan. Kalau mau jadi pengurus kami berterima kasih, kalau pun tidak kita harapkan masukan-masukannya,” ujarnya. 

Ia menargetkan, sebelum Ramadan tahun ini susunan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Serang untuk lima tahun ke depan selesai dilaksanakan. 

“Mudah-mudahan sebelum Ramadan kepengurusan sudah selesai disusun karena pengurus harus mulai bekerja supaya program-program yang akan kita laksanakana bisa terealisasi,” tuturnya. (tanjung)

Baca juga

PAN Kabupaten Serang Disebut Bakal Terbelah, Ada Apa?

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp