DaerahPemprov BantenSerang
Trending

Gerakan Berbagi Sesama ASN Pemprov Banten 2011, Salurkan Donasi untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

SERANG, BANTEN RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Banten angkatan 2011 menggelar kegiatan Berbagi Sesama, Jumat (07/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut para abdi negara itu memberikan donasi serta bantuan sembako untuk fakir miskin serta anak yatim di Kampung Anyar, Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Koordinator acara Ferry Fitriyanto mengatakan, semangat berbagi kepada sesama idealnya tetap terjaga setiap saat. Terlebih pada Bulan Suci Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah dan magfirah.   

Segala kebaikan yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Oleh karena itu, ASN Banten 2011 kembali menggelar kegiatan Berbagi Sesama berupa pemberian donasi serta sembako.

“Alhamdulillah acara lancar, bantuan disalurkan kepada 70 anak yatim dan fakir miskin,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal ASN Banten 201 Risan Syahda didampingi Ketua ASN Banten 2011 Rachmat Sunjaya ASN Banten 2011 menjelaskan, bahwa kegiatan Berbagi bersama merupakan bentuk komitmen dari para ASN Banten angkatan 2011 yang terus semangat untuk senantiasa berbagi.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih diberikan rejeki, masih mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari Negara. Oleh karena itu, ini salah satu ikhtiar kita dalam mensyukuri rejeki yang kami terima,” katanya. 

Di tempat yang sama, Pembina ASN Banten 2011 Dhani Samanhudi kegiatam Berbagi Sesama yang digelar kali ini bukan menjadi yang terakhir.

“Insya Allah ini bukan kegiatan terakhir dari kami. Ke depannya saya akan terus support dan siap sedia untuk rekan-rekan ASN Banten 2011,” tuturnya.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat intu diakhiri dengan doa bersama. Doa dipanjatkan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta masyarakat Banten senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan dalam menjalani segala aktivitas. (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp