DaerahHukum & KriminalSerang
Trending

Gerebek Warung Remang-remang: Bayar Kopi Rp5 Ribu, Bayar PSK Rp50 Ribu

SERANG, BANTEN RAYA – Polsek Cikande bersama Polres Serang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (10/31) dini hari. Hasilnya, ditemukan warung remang-remang (warem) berkedok warung kopi. Di sana, ada dua wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun mengatakan, razia pekat digelar karena adanya laporan masyarakat setempat adanya tempat prostitusi di warem. Pihaknya bersama Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, Kasatreskrim Polres Serang AKP Arif Nazarudin dan anggotanya langsung mendatangi lokasi yang diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung.

“Saat kita datangi ada seorang perempuan yang diduga PSK sedang menemani beberapa tamu laki-laki yang sedang ngopi,” katanya kepada Banten Raya.

Tidak hanya di situ, seorang perempuan lain yang juga diduga PSK berusaha lari ketika petugas kepolisian sudah mengepung warung remang-remang tersebut, dengan cara bersempunyi di dalam kamar mandi. “Tamu-tamu ini merupakan para sopir. Sedangkan perempuan yang bersembunyi itu kita minta untuk keluar,” ujarnya.

Ridzky menambahkan, pihaknya langsung melakukan pendataan para tamu dan PSK asal Balaraja dan Pandeglang tersebut. Setelah dilakukan pembinaan, tamu maupun PSK tersebut diminya untuk pulang dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Untuk pemilik warung, kita berikan peringatan agar tidak menjadikan warungnya sebagai tempat prostitusi. Jika masih membandel, kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk membongkarnya,” jelasnya.

Ridzky menjelaskan, razia pekat yang dilakukan pihaknya bisa menjadi pembelajaran bagi pemilik warung maupun PSK-nya. “Kami akan pantau terus aktivitas di sini, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikande,” jelasnya.

Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan mengatakan, dari hasil keterangan perempuan yang diduga PSK tersebut, para tamu akan memberikan tips sebesar Rp50 ribu setiap kali menemani tamu ngopi. “Untuk harga kopinya Rp5 ribu, dan untuk ongkos (bayar) nemenin ngopi Rp50 ribu,” katanya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: