DaerahSerangWisata & Kuliner
Trending

H+1 Lebaran, Wisatawan Mulai Serbu Pantai Anyer

SERANG, BANTEN RAYA – Sejumlah wisatawan mulai mendatangi Pantai Anyer-Cinangka pada H+1 lebaran atau Jumat (14/5/2021). Beberapa titik pantai terbuka mulai terlihat ramai wisatawan yang sedang berenang. 

Pengelola Pantai Sambolo 2 Anyer Nurhadi mengatakan, sejumlah wisatawan mulai berkunjung sejak sore hari pada hari H Idul Fitri. “Sudah mulai ramai dari kemarin. Untuk hari ini baru sekitar 30 persen yang datang,” ujar Nurhadi, Jumat (14/5/2021). 

Sementara itu, salah seorang warga Anyer Fajri mengungkapkan, wisatawan mulai berdatangan ke Anyer walaupun belum terjadi peningkatan yang signifikan. “Sudah pada datang tapi belum begitu banyak. Mungkin besok sama hari Minggu mulai ramainya,” katanya. 

BACA JUGA: Tempat Wisata di Kota Serang Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Ia menuturkan, saat ini kondisi Jalan Raya Anyer juga belum terjadi kepadatan. “Jalanan masih lancar karena belum begitu banyak pengunjung yang datang. Tapi beberapa pantai sudah ramai,” tuturnya. 

Sementara itu di Pantai Sambolo 1 Anyer terpantau kendaraan baik roda dua maupun roda empat mulai memadati parkir pantai tersebut dan sejumlah wisatawan sedang berenang dan beristirahat mengisi waktu libur mereka. (tanjung)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp