DaerahPolitikSerang
Trending

Ibunda Sakit, Tatu Tak Hadiri Pleno Penetapan Pemenang Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA – Calon bupati Serang terpilih Rt Tatu Chasanah tidak menghadiri rapat pleno penetapan pasangan calon (paslon) terpilih pilkada 2020 yang digelar KPU Kabupaten Serang di Horison Ultima Ratu, Jumat (22/1/2021). 

Tatu dikabarkan tidak hadir karena sedang mengantar ibunya ke rumah sakit di Tangerang. Kehadiran Tatu diwakili pasangannya di pilkada Pandji Tirtayasa dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. 

Selain Tatu, paslom Bupati dan Wakil Bupati Serang nomor urut 2 Nasrul Ulum-Eki Baihaki juga tak hadir. Mereka berhalamgan lantaran memiliki agenda lainnya.

Liaison officer (LO) paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang nomor urut 1 Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, Sabihis mengatakan, Tatu tidak hadir karena sedang berhalangan. 

“Iya ibu (Tatu-red) tidak hadir karena nganter ibunya ke rumah sakit. Jadi hanya diwakili Pak Pandji. Enggak apa-apa enggak hadir juga,” kata Sabihis. 

Sementara itu Divisi Teknis KPU Kabupaten Serang Idrus mengatakan pihaknya telah mengundang masing-masing paslon dan perwakilan partai politik. 

“Ada paslon yang berhalangan hadir dan juga perwakilan partai politik tapi tidak menjadi masalah dan rapat pleno penetapan tetap bisa dilanjutkan,” kata Idrus. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp