DaerahHukum & KriminalSerang
Trending

Ingin Benahi PBH PERADI Serang yang Jarang “Nongol”, Warga Anyer Nyalon Jadi Ketua

SERANG, BANTEN RAYA – Warga Kecamatan Anyer Robi Yusup mencalonkan diri menjadi ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Serang periode 2021-2024 pada rapat anggota cabang (RAC) yang akan digelar di Yogyakarta pada 11 sampai 14 Februari mendatang.

Robi mengatakan, motivasi dirinya mencalonkan dirinya menjadi ketua PBH PERADI Serang karena selama ini Peradi sebagai lembaga bantuan hukum kurang muncul dibanding dengan lembaga bantuan hukum lainnya. 

“Kondisi itu akhirnya mendorong anak-anak muda termasuk saya untuk memimpin PBH PERADI Serang supaya lebih eksis sebagai tempat masyarakat kecil mencari keadilan,” ujar Robi kepada Banten Raya, Jumat (15/1/2021). 

Ia mengaku, telah mendapatkan 10 rekomendasi dari anggota Peradi sebagai syarat untuk mendaftarkan diri sebagai ketua PBH PERADI. “Saya juga mendapat dorongan dari dari beberapa advokat lain yang membuat saya semakin optimis untuk memenangkan pemilihan,” katanya. 

Informasi yang dihimpun Banten Raya, sudah ada tiga orang yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua PBH PERADI Serang yakni Robi Yusup, Deni Ismail, dan Ahmad. “Yang memilih anggota PBH PERADI Serang satu orang satu suara yang hadir diacara RAC nanti di Yogyakarta,” tutur Robi. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp