DaerahSerang

Jelang Tahun Baru, Satpol PP Pelototi THM di JLS

SERANG, BANTEN RAYA – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang bersama TNI-Polri terus melakukan patroli di Jalur Lingkar Selatan (JLS). Patroli digelar untuk memastikan tempat hiburan malam (THM) di jalur tersebut tak beroperasi menjelang dan pada saat malam pergantian tahun 2020-2021.

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Serang Ajat Sudrajat memastikan pada saat patroli digelar pada Selasa malam hingga Rabu (29-30/12) dini hari tidak ditemukan THM yang buka. “Iya semalam kita mengadakan patroli gabungan bersama Polres Serang Kota,” kata Ajat, Rabu (30/12/2020).

Ajat memastikan, dalam kegiatan patroli itu tidak ditemukan THM yang beroperasi walaupun pada senin malam beberapa THM sempat beroperasi “Hasil pantauan kita semua tempat hiburan malam tutup tidak ada yang buka,” ujarnya. 

Ia menuturkan pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap THM di JLS yang berada dalam wilayah Kabupaten Serang. Personel akan terus melakukan pemantauan baik sebelum maupun pada saat perayaan dan paska perayaan tahun baru.

Tidak hanya melakukan pemantauan, pihaknya juga akan menindak tegas pemilik atau pengelola tempat hiburan malam yang kedapatan mengadakan pesta atau kegiatan pada malam tahun baru. “Ini kita lakukan sebagai upaya meminimalisir penularan Covid-19 dan kegiatan patroli ini berlaku di semua wilayah kabupaten Serang,” tuturnya.

Disoal terkait adanya beredar informasi akan adanya pesta yang akan digelar oleh salah satu THM di JLS, Ajat membenarkan informasi tersebut. “Iya benar laporannya sudah kita terima dari masyarakat dan itu kita pastikan lakukan pemantauan dan mudah mudahan tidak berlanjut,” katanya. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp