DaerahSerang
Trending

Joki 14 Tahun Tewas Saat Sedang Balap Liar

SERANG, BANTEN RAYA – Muhammad Ikhsan (14) warga Perumahan Lebakwana Griya Asri, Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, meninggal dunia. Remaja yang juga joki balap liar itu tewas saat sedang ade cepat motor di Jalan Raya Tasikardi-Banten Lama tepatnya di Kampung Jampangan, Desa Pamengkang, Kecamatam Kramatwatu, Kabupatem Serang tewas.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko mengatakan aksi balap liar tersebut terjadi pada Rabu (20/1/2021) siang sekitar Jam 17.00 WIB. Korban mengalami kecelakaan saat melakukan balap liar di jalan umum.

“Saat balapan korban menggunakan sepeda motor Honda Sonic berplat nomor A 2737 HQ. Sedangkan lawannya menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU berplat nomor A 2335 CC,” katanya saat dihubungi Banten Raya melalui sambungan telpon selulernya, Kamis (21/1/2021).

Gesit menambahkan, aksi balap liar yang dilakukan pelajar SLTP itu dimulai dari arah Banten Lama menuju Tasikardi. Namun setelah mencapai finis kedua motor hilang kendali dan terjatuh. Akibatnya, korban masuk ke area pesawahan dan ditolong oleh penonton balap liar dengan kondisi tak sadarkan diri. 

Lebih lanjut, hingga saat ini kepolisian masih mencari pengendara Mio Soul dan Satria Fu. Bahkan kepolisian sudah mencarinya ke klinik dan rumah sakit terdekat namun tidak ditemukan.

“Untuk korban mengalami lukaberat kemudian meninggal dunia dalam perjalan untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya. 

Gesit mengimbau, kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya. “Kami imbau para orangtua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak melakukan aksi balap liar dan menimbulkan gangguan kamtibmas dan keresahan masyarakat,” tandasnya. (darjat)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp