DaerahSerang

Kesal dengan Truk Galian C, Warga Petir Pasang Spanduk: Terima Kasih Kalian Udah Bikin Jalan Masyarakat Ancurrr!

SERANG, BANTEN RAYA – Warga Desa Tambiluk, Kecamatan Petir bergotong royong memperbaiki jalan Ciwates pada Minggu (10/1/2021) yang rusak akibat dilintasi kendaraan pengangkut tanah merah dari galian C yang ada di desa mereka. 

Salah seorang warga Desa Tambiluk, Kecamatan Petir bernama Zainal Arifin mengatakan, perbaikan jalan Ciwates sepanjangan kurang lebih 300 meter itu dilakukan karena membahayakan bagi penggunan jalan saat dilintasi. 

“Iya kita mulai memperbaiki jalan Wates karena jalannya rusak. Biayanya iuran warga dan dari pengguna jalan yang kebetulan melintas,” kata Zainal kepada Banten Raya, Senin (11/1/2021). 

Ia mengungkapkan, jalan tersebut sudah tidak dilalui kendaraan pengangkut tanah merah karena sudah berhenti beroperasi setelah dilakukan penolakan oleh warga sekitar. “Sudah enggak beroperasi sejak kita demo dua kali,” ujarnya. 

Di sekitar lokasi perbaikian jalan, warga juga membentangkan spanduk yang ditunjukan kepada pengusaha galian C yang bertiliskan.

“Terima kasih kalian udah bikin jalan masyarakat ancurrr!”, “Kalian yang  merusak jalan biarkan kami memperbaiki”. (tanjung)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: