DaerahSerang
Trending

Laka Beruntun di Kragilan, Sopir Angkot Tewas

SERANG, BANTEN RAYA – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serang-Tangerang tepatnya Kampung Sentul Lio, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (15/7/2021) sore. Akibat kejadian itu, seorang sopir angkot meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada mengatakan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Peristiwa itu melibatkan 4 kendaraan roda empat.

“Empat kendaraan, mobil Mitsubishi Box plat nomor B 9975 BXS, angkot merah berplat nomor A 1987 ZA, angkot berplat nomor A 1921 FD dan mobil pick up berplat nomor A 8602 UB,” katanya kepada bantenraya.com, Kamis (15/7/2021).

Fiat menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil boks yang dikemudikan Poltak Jhon Arnold Sitio dari arah Tangerang menuju Serang, menghindari kendaraan yang ada di depan. “Mobil boks kemudian oleng ke kiri, lalu menabrak pengemudi angkot yang sedang berdiri di belakang kendaraannya,” jelasnya.

Meski telah menabrak angkot, Fiat menambahkan mobil boks tersebut tetap melaju dan kembali menabrak mobil angkot dikendarai Udin Safarudin dan kijang pick up yang sedang parkir di bahu jalan.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi angkot yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di kepala, lalu meninggal dunia di Puskesmas Kragilan,” tambahnya.

ia mengungkapkan selain korban meninggal, seorang pengemudi angkot atas nama Udin, mengalami luka-luka, dan dirawat di puskesmas Kragilan. “Untuk pengemudi boks kita bawa ke Mapolres Serang untuk diperiksa, dan kendaraan sudah kita amankan,” jelasnya.

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Dalam kesempatan itu, Fiat meminta masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, dan mematuhi aturan lalu lintas, serta tidak kebut-kebutan di jalan.

“Utamakan berdoa terlebih dahulu sebelum berangkat dr rumah, pastikan kesiapan kondisi personal pengemudi dalam keadaan fit, dan pastikan kondisi kendaraan siap untuk di operasionalkan, serta patuhi Rambu lalu lintas,” himbaunya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp